Certified ISO 9001:2000 by TUV NORD
SARAN, USULAN DAN KRITIK demi kemajuan SMKN 3 Tegal kirim ke :
humasmkn3tegal@gmail.com
atau masukkan ke kotak pengaduan pelanggan atau ke nomor Hotline Service : 0878 3020 7000


Selasa, 16 Desember 2008

SMKN 3 Tegal Menerapkan Sistem Presensi Finger Screen


SMKN 3 Tegal akan menerapkan presensi bagi guru dan karyawan dengan menggunakan sistem Finger Screen. Menurut Kepala Departemen Ketenagaan, Moh. Ismail, S.Kom dengan diterapkannya presensi dengan model ini diharapkan dapat meningkatkan kedisiplinan guru dan karyawan di SMKN 3 Tegal. Saat ini Departemen Ketenagaan sedang dalam tahap entry data dan melakukan input finger screen terhadap guru dan karyawan. Sistem ini akan diterapkan secara resmi mulai hari pertama masuk pada semester Genap tahun pelajaran 2008/2009. Seluruh guru dan karyawan diharapkan sudah melakukan input finger screen sebelum memasuki semester Genap tahun pelajaran 2008/2009.
Alat ini direncanakan akan diletakkan di depan Kantor Tata Usaha. Seluruh Guru dan Karyawan diharapkan melakukan presensi sebanyak 2 (dua) kali dalam tiap hari, yaitu pada pagi hari (absen masuk) dan siang/sore hari (absen pulang). Departemen Ketenagaan akan melakukan rekapitulasi kehadiran Guru dan Karyawan setiap tanggal 16 pada tiab bulan.
SMKN 3 Tegal merupakan institusi pendidikan yang pertama di Kota Tegal yang menerapan sistem presensi dengan menggunakan Finger Screen.
Semoga dengan penerapan presensi sistem Finger Screen akan lebih menambah semangat kita dalam melaksanakan tugas mendidik anak bangsa sehingga tercipta tenaga-tenaga terampil yang handal dan beriman terhadap Tuhan Yang Maha Esa. Dan tentunya mendorong kita untuk tetap menjaga amanah SMKN 3 Tegal sebagai salah satu SMK rintisan Sekolah Bertaraf Internasional di Indonesia.

Sumber : Departemen Ketenagaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar