Certified ISO 9001:2000 by TUV NORD
SARAN, USULAN DAN KRITIK demi kemajuan SMKN 3 Tegal kirim ke :
humasmkn3tegal@gmail.com
atau masukkan ke kotak pengaduan pelanggan atau ke nomor Hotline Service : 0878 3020 7000


Minggu, 21 Desember 2008

Ada KSAL di Stan Pameran SMKN 3 Tegal


Dalam rangka ikut memeriahkan peresmian Monumen Bahari pada hari Sabtu, 20 Desember 2008 oleh KASAL Laksamana TNI Tedjo Edhy Purdijatno, SH, SMK N 3 Tegal bersama dengan SUPM Negeri Tegal mengadakan pameran dengan tema Kemaritiman. Peresmian ini juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Tengah, Ibu Hj. Rustriningsih, KOARMATIM, KOARMABAR, segenap pejabat / perwira di lingkungan TNI AL, Walikota Tegal dan para pejabat sipil serta unsur masyarakat yang lain.
Dalam kesempatan ini Bapak KSAL dan Ibu mendapatkan penjelasan dari Ketua Program Keahlian Nautika Kapal Penangkap Ikan (NKPI) SMKN 3 Tegal, Toto Bina Putera, SPi yang didampingi oleh Kepala SMKN 3 Tegal, Ibnu Hajar Dewantoro, STP tentang materi yang dipamerkan dalam stan SMKN 3 Tegal. Bapak KASAL juga sempat menanyakan kepada salah satu pengajar NKPI, Susi Kristianingsih, S.Pi tentang cara penggunaan sectan yang dipamerkan.
Selain dari rombongan Bapak KASAL, animo yang sangat luar biasa juga diperlihatkan oleh masyarakat kota Tegal dan sekitarnya, sehingga ruang pamer SMKN 3 Tegal "tumplek blek" dengan orang yang berjubel.
Dalam kesempatan ini SMKN 3 Tegal memamerkan beberapa miniatur alat sistem penangkapan ikan, miniatur kapal, peralatan keselamatan kapal dan peralatan navigasi. Juga diputar visualisasi praktek laut siswa dan kegiatan penangkapan ikan pada kapal modern oleh alumni SMKN 3 Tegal yang telah bekerja di Jepang.
Selamat atas peresmian Monumen Bahari, Jayalah Kotaku Tegal Bahari, Jayalah SMKN 3 Tegal..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar